General Manager PLN Sumut dan Kepala Divisi Imigrasi Kunjungi Madina

Panyabungan, StArtNews-  Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution sambut kedatangan General Manager PLN Wilayah Sumatera Utara, Feby Joko Prihartono di Taman Raja Batu Panyabungan, Senin (12/02). Hadir bersama Bapak Bupati dalam acara penyambutan ini FKPD, Sekretaris Daerah, pimpinan OPD, pimpinan area cabang PLN dan Sekretaris Forum Pelestarian dan Pengembangan Adat Budaya.

Bupati Drs. H. Dahlan Hasan Nasution dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal akan membantu masalah yang dihadapi oleh PLN di Mandailing Natal untuk mewujudkan seluruh desa yang ada agar segera dapat teraliri listrik.

“Kami pemerintah daerah akan membantu masalah yang dihadapi oleh PLN untuk mewujudkan seluruh Desa yang ada teraliri listrik.”

“Saya minta kepada Sekda selepas kunjungan menteri minggu ini,  agar mengundang seluruh pimpinan area cabang PLN Kabupaten Madina guna membicarakan masalah yang dihadapi PLN di Madina.”ujar Bapak Bupati.

Lanjut Bapak Bupati, dikabupaten Mandailing Natal saat ini ada sebanyak 30 Desa yang belum teraliri jaringan listerik. Dengan kondisi ini desa -desa tersebut akan memiliki peluang yang sangat kecil untuk maju dan berkembang.

“Apabila selama ini kendala yang dihadapi oleh PLN adalah masalah lahan dan kondisi geografis yang susah diakses, Pemda Madina akan ambil bagian untuk membantu mengatasi permasalahan yang dihadapi tersebut sehingga nantinya desa-desa itu bisa teraliri listrik.”

“Saya juga mengajak Ketua DPRD dan semua komponen yang ada untuk melakoni ini semuanya sehingga program ini sukses,” ucap Bapak Bupati.

Bupati menambahkan, suatu daerah atau desa itu dikatakan maju adalah apabila rakyatnya bisa menikmati jaringan listrik dan adanya transportasi yang memadai.

“Dalam mewujudkan hal itu semua pemerintah daerah akan berbaur dengan pihak PLN sehingga permasalahan yang selama ini dihadapi PLN dapat teratasi, dan jaringan aliran listerik di semua desa yang ada di Madina dapat terwujud.”

“Dengan adanya kunjungan dari GM PLN Wilayah Sumatera Utara ini mudah-mudahan membawa keberkahan bagi Kabupaten Mandailing Natal,” tandas Bapak Bupati.

Selesai menerima kunjungan General Manager PLN Wilayah Sumatera Utara ini, Bapak Bupati kembali menerima kunjungan dari Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Sumut Kemenkumham, Sutrisno, SH.,MH di Taman Raja Batu. Kunjungan ini dalam rangka pembukaan Unit Layanan Paspor/layanan Paspor MOBILE di Madina dan Insya Allah mulai beroperasi awal bulan Maret 2018.

Sumber : Press Release Humas Setdakab Madina

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...