GP Ansor Madina Dukung Gerakan Nusantara Mengaji.

PANYABUNGAN (Start FM) – Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Mandailing Natal mendukung sepenuhnya atas pelaksanaan Gerakan Nusantara Mengaji yang dinisiatori oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat  Partai Kebangkitan Bangsa H Abdul Muhaimin Iskandar.

Demikian dikatakan ketua Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Mandailing Natal, Ahmad Rijal Lubis menjawab Start FM pada acara pembukaan Nusantara Mengaji di Kantor DPC PKB Mandailing Natal, Sabtu, (7/5) kemarin.

Pelaksanaan  pengajian Nusantara Mengaji  300.000 khatam alquran  ini diselengarakan selama 2 hari yang dimulai dari hari Sabtu, (7/5) secara serentak di seluruh Indonesia.

Disebutkan Rijal, dalam pelaksanaan Nusantara mengaji tersebut Gerakan Pemuda Ansor  berpartisipasi dengan mengaji 10 khatam  Alquran, yang mana pesertanya tersebar di berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Mandailing Natal.

Dia berharap dengan adanya Kegiatan Nusantara Mengaji tersebut apa yang dicita-citakan para  pendiri bangsa dan para pahlawan serta para ulama  bangsa Indonesia mendapat  ridho dari Allah Swt agar nanti kedepannya menjadi jaya dan sejahtera.

Reporter : Holik Mandailing

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...