Gus Irawan Pasaribu Lantik Pengurus KONI Madina

Foto : Musddad Daulay

Foto : Musddad Daulay

Panyabungan.StArtNews – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Utara (Sumut) H.Gus Irawan Pasaribu, SE, Ak., MM lantik pengurusan KONI Kabupaten Mandailing Natal (Madina) masa bakti 2016-2020 di Tapian Siri-siri Syariah, Panyabungan, Kamis (10/11) hari ini.

Gus Irawan dalam sambutannya mengatakan bahwa pengurus sebuah cabang olahraga termasuk KONI, merupakan sebuah pengabdian.

“Oleh karena itu saya minta semua pengurus KONI yang baru dilantik supaya bekerja sepenuh hati dan mengabdi untuk kemajuan olahraga di Madina,” ujar Gus Irawan.

Gus juga berharap akan lahir atlet-atlet berprestasi di bawah kepemimpinan Miswaruddin Daulay sehingga akan megharumkan nama daerah dan Indonesia di kancah dunia,” katanya seraya mengatakan dukungan dana sangat vital guna memajukan olahraga.

Ketua Umum KONI Madina Miswaruddin Daulay, S.Pd dalam sambutannya berjanji akan  terus berupaya maksimal membina dan menggenjot skill atlet dengan latihan keras supaya atlet-atlet yang dipersiapkan mengikuti even tingkat Sumut maupun PON mampu mengukir prestasi.

Acara pelantikan selain rombongan Ketua KONI Sumut, juga dihadiri Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution, Anggota DPRD Madina, Sekdakab, SKPD, OKP dan Ketua DPC PKB Madina Khoiruddin Faslah Siregar, S.Sos yang juga mantan Ketua KONI Madina masa bakti 2012-2016. (Zein)
Reporter : Zein

Editor : Hanapi Lubis

 

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...