H. Aswin Parinduri, SH Pimpin Golkar Madina

Ketua terpilih DPD Golkar Madina, H. Aswin Parinduri menerima bendara Petaka

Kotanopan StArtNews-H. Aswin Parinduri, SH secara aklamasi terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Kab. Mandailing Natal priode 2015-2020 dalam acara Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar yang berlangsung, Selasa (7/3) di Mess Provsu Passanggarahan Kotanopan.

Pimpinan sidang Hasanuddin Nano, SE menetapkan H. Aswin Parinduri, SH sebagai Ketua DPD Golkar Madina setelah peserta memberikan suaranya secara aklamasi.  Dari 26 yang seharusnya memberikan suara, 3 utusan tidak hadir. Secara bulat 23 utusan yang terdiri dari 20 PK Golkar di tingkat Kecamatan dan 3 suara masing masing dari Sayap partai, DPD Golkar Sumut dan DPD Golkar Madina memberikan suara untuk H. Aswin Parinduri, SH.

Dalam Musda kali ini, hanya satu calon Ketua, yaitu H. Aswin Parinduri, SH. Acara yang berlangsung satu hari ini penuh berjalan dengan baik dan lancar.

Turut hadir dalam Musda ini Sekretarias DPD Golkar Sumatera Utara, Irham Buana Nasution, SH, M.Hum, anggota DPRD Fraksi Golkar Sumatera Utara dan Madina dan pengurus serta sayap partai.

Acara ini di tutup dengan penyerahan bendera Petaka dari Pimpinan sidang Hasanuddin Neno, SE kepada Ketua terpilih H. Aswin Parinduri, SH.

Reporter : Lokot Husda

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...