Hadapi Pemilu, PKB Madina Kader Anggota.

Hadapi Pemilu, PKB Madina Kader Anggota.

PANYABUNGAN ( Start FM) – Dalam rangka menghadapi pemilu tahun  2019 yang akan datang  Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa adakan pengkaderan terhadap para pengurus disemua tingkatan mulai dari tingkat ranting sampai pimpinan anak kecamatan serta pengurus-pengurus organisasi se-Kabupaten  Mandailing Natal.

Demikian dikatakan ketua DPC PKB Madina, Khoiruddin Faslah Siregar menjawab Start FM,  pada  acara sosialisasi 4 pilar Kebangsaan dan pendidikan pengkaderan  Tingkat Dasar bagi kepada para kader partai di Hotel Madina Sejahtera, Rabu, (10/8).

Dikatakannya, selain sebagai upaya persiapan partai didalam menghadapi pemilu tahun 2019 nanti pengkaderan ini diharapkan  nantinya agar para kader bisa menjadi garda terdepan didalam menyampaikan nilai-nilai perjuangan partai dan  ideolgoi partai kepada masyarakat luas.

Disebutkannya pengkaderan ini nantinya akan dilaksanakan minimal sebanyak 4 kali untuk  semua tingkatan yakni mulai dari tingkat DPW sampai DPP.

Setelah selesai nanti terlaksana sebut Faslah partai selanjutnya akan melanjutkan pengkaderan tingkat menengah yang mana nantinya pesertanya  akan diikuti oleh pengurus DPC, anggota DPR dari PKB dan calon-calon legislatif

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...