Hari Ini, 102 Jemaah Haji Asal Madina, Tiba di Panyabungan

Panyabungan, StArtNews- Hari ini, 10 September 2018, 102 Jemaah haji asal Kab. Mandailing Natal yang tergabung dalam kloter 8 akan sampai di Panyabungan pada sore hari.

Informasi yang diterima StArt News dari jadwal Debarkasi Medan yang dikeluarkan Kantor Kementerian Agama Sumatera Utara mengatakan, kloter 8 ini berasal dari jemaah haji Tebing Tinggi, Samosir, Mandailing Natal, Tobasa, Tanjung Balai, Batubara dan Medan. Berangkat dari Arab Saudi tanggal 09 September pukul 08.35 WAS sampai di Bandara Kualanamo tanggal 09 September, pukul 21.15 WIB.

Salah seorang petugas TPHD haji asal Madina, Esmin Pulungan, S.Ag yang dihubungi mengatakan,  kloter 8 sudah mendarat di Bandara Kualanamu Senin malam,  (9/10) sekitar pukul 09.30 WIB dan langsung menuju Asrama Haji Medan. Kemudian,  sekitar pukul 00.35 WIB tengah malam,  jemaah haji Madina sudah berangkat dari Asrama Haji Medan menuju Panyabungan dengan menaiki 4 unit bus ALS.

Dikatakan Esmin, insya Allah diprediksi Senin, tanggal 10 September pukul 15.00 WIB sudah sampai di Panyabungan.  ” Mohon doanya dari Masyarakat Mandaililing Natal agar kami selamat sampai di Panyabungan dan menjadi haji mabrur” ucapnya.

Reporter : Lokot Husda

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...