Hari ini 254 Kepdes Terpilih akan Dilantik di Taman Raja Batu

sidomi.com

Panyabungan.StArtNews-Hari ini sekitar pukul 14.00 WIB, Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Cq Bagian Tata Pemerintahan akan melantik 254 orang calon Kepala Desa (Kepdes) terpilih pada pemilihan Kepala Desa serentak yang lewat.

Demikian disampaikan Kabag Tepem melalui Kasubbag Pemerintahan Administrasi Junaidi dan Hanafi Kasubbag Aparatur Pemerintahan kepada StArtNews, Senin 20/02.

Junaidi mengatakan, sesuai dengan surat Bupati no 141/338/ tapem/ 2017 tentang Undangan Pelantikan Kepala Desa Terpilih pada Tanggal 20 Pebruari 2017 bertempat di Taman Raja Batu komplek perkantoran Pemkab Madina Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan.

Surat undangan pelantikan kepada 254 calon Kepala Desa terpilih sendiri sudah diterima para Kepala Desa.

Junaidi menjelaskan, dari 258 yang melakukan Pilkades serentak ada 4 desa lagi yang ditunda pelantikan akibat adanya proses pengaduan masyarakat di pengadilan.

Pelantikan ke 4 calon terpilih terpaksa ditunda, sambil menunggu inkrah dari pengadilan baru nanti dilaksanakan pelantikan. 4 desa itu Desa Banjar Aur Utara Kecamatan Batahan, Desa Batang Gadis Kecamatan Panyabungan Barat, Desa Ranto Nalinjang dan Desa Sale Baru di kecamatan Muara Batang Gadis.

Reporter : Z Ray

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...