Hari ini BPBD Madina Berangkatkan 5 Mobil Logistik Ke Lokasi Bencana

Panyabungan.StartNews- Badan Penanggulang Bencana Daerah(BPBD) Kabupaten Mandailing Natal tetap siaga selama 24 jam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat korban bencana alam di berbagai Desa di Kabupaten Mandailing Natal.

Hari ini saja, BPBD Madina, memberangkatkan lima unit mobil bermuatan logistik untuk disalurkan kepada para korban banjir bandang yang berada di  Desa Kecamatan Muara Batang Gadis, Natal, Batahan dan Kecamatan Ulu Pungkut.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD) Madina Muhammad Yasir Nasution mengatakan bahwa bantuan logistik yang dipusatkan di Kantor BPBD  secara keseluruhanya sudah tersalurkan serta bantuan paket dari Prisiden Jokowi  dan hari ini BPBD juga  memberangkatkan  5  unit kendaraan pengangkut logistik untuk kebutuhan korban banjir di beberapa Kecamatan.

“ Bantuan berupa beras, pakian dan kebutuhan pangan lainnya serta paket yang di kirmkan Presiden RI Joko Widodo sudah tersalurkan keseluruhannya, penyalurannya langsung diserahkan ke Kantor Camat, untuk wilayah pantai Barat, penyaluran sendiri dibantu oleh Helikopter, karena ada sejunmlah daerah yang belum bisa ditenbus kendaraan. ” jelas Kepala BPBD Madina.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

 

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...