Hari Ini Jemaah Haji Asal Mandailing Natal Laksanakan Tawaf Ifadhah

tawaf-ifadhah

Panyabungan ( Start News) – Hari ini kamis 14 September 2016, Jemaah Haji asal Mandailing Natal, Sumatera Utara akan melakasanakan Tawaf Ifadhah atau Tawaf sya’i setelah sebelumnya para  Jemaah haji melaksanakan ritual melontar Jamarat Ula, Wustha dan, Aqobah.

Kabar terbaru dari tanah suci Makkah yang diterima Start News, bahwa para  Jemaah sedang melaksanakan  Tawaf Ifadhah. Pelaksanaan tawaf sendiri akan berlangsung hari ini dan besok.

Ketua kloter asal Mandailing Natal Sumatera Utara, Mahmun Syarif mengabarkan, usai melaksanakan  Tawaf Ifadhah, maka para sempurnalah semua rukun dan wajib haji  Jemaah Haji Mandailing Natal.

Para  Jemaah Haji Mandailing Natal masih memiliki agenda lain yakni kunjungan Ziarah ke Laut Merah dan tempat-tempat bersejarah lainnya.

Pelaksanaan seluruh rukun dan wajib haji papar Mahmun Syarif dipastikan berjalan lancar. Para  Jemaah saat ini dalam keadaan sehat, sementara dua  Jemaah yang sempat dirawat di Klinik Kesehatan Haji Indonesia, hari ini sudah kembali bergabung dengan Jemaah lainnya.

Sesuai jadwal, pada tanggal 21 september ini, Jemaah Haji asal Mandailing Natal akan bertolak pulang menuju kota Medan dan dari Medan menuju Mandailing Natal dipastikan Jum’at tanggal 23 september.

Reporter: Hanapi Loebis

Manager Program & Pemberitaan : Hendra Ray

Admin : Ade

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...