Hari Pertama Kerja, Wabup Madina Support Pasien RSUD Panyabungan

PANYABUNGAN ( START FM ) : Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Ja’far Sukhairi Nasution memimpin apel pagi pada hari pertama kerjanya setelah dilantik menjadi wakil Bupati Madina, Senin (11/7)

Usai memimpin apel, Ja’far Sukhairi yang familiar disapa ‘Katua Godang’ itu mengunjungi RSUD Panyabungan, Ja’far Sukhairi didampingi Asisten Tata Praja HM Daud Batubara, Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kapsan Usman Nasution, Kabag Humas Adanan Harahap bersama Kasubbag Humas Wildan, dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Hendra Edisa Putra.

Hari Pertama Kerja, Wabup Madina Support Pasien RSUD Panyabungan

Dalam kunjungannya itu, Wabup menyapa sejumlah pasien di ruangan zaal RSUD Panyabungan, ia memberikan motivasi dan mensupport  pasien maupun keluarga pasien yang menjaga supaya tetap kuat menjalani proses penyembuhan. Ada beberapa ruangan pasien yang dikunjungi Ja’far Sukhairi, terakhir ia bertemu dan bersilaturahim dengan direktur RSUD drg. Bidasari bersama jajaran staf di RSUD Panyabungan lalu meninggalkan RSUD menuju komplek perkantoran Paya Loting Pemkab Madina.

13659214_636094539899938_8469885288885664521_n

Kasubbag Humas, Wildan menjelaskan, kunjungan Wakil Bupati ke RSUD Panyabungan bukan merupakan inspeksi mendadak atau Sidak, namun Wildan menyebut kunjungannya hanya berupa silaturahim dengan masyarakat yang sedang menjalani perawatan di RSUD Panyabungan.

Wildan mengatakan, pada kunjungannya tadi, Wabup Ja’far Sukhairi memberikan dukungan kepada pasien maupun keluarga pasien yang berada di RSUD Panyabungan, dan Ja’far Sukhairi meminta dukungan dari semua masyarakat untuk menjadikan RSUD Panyabungan lebih baik lagi.

SUMBER : MohgaNews.Com

                                                                                                                       Admin : Musly Joss Start

 

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...