Hari Pertama Masuk Kerja Setelah Libur Lebaran, Dahlan Hasan Pimpin Apel Gabungan

Panyabungan.StArtNews- Hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran Idul Fitri Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution pimpin Apel gabungan, Senin Pagi  (3/7) di Lapangan Tapian Siri Siri Syariah Madina.

Hadir dalam Apel Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution, Wakil Bupati Madina Jakfar Sukhairi Nasution, Kepala SKPD, PNS dan Tenaga Honor di lingkungan Pemkab Madina.

Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution sambutannya,  menyampaikan Mohon Maaf lahir Bathin.
Pada seluruh peserta apel yang hadir, Dahlan mengultimatum setelah libur lebaran ini seluruh SKPD, PNS dan tenaga Honor supaya meningkatkan etos Kerja, dan disiplin kerja, “mari kita berikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,”ujarnya.

Dahlan dalam kesempatan itu mengaku  akan terus pantau kinerja SKPD, apabila menemukan PNS yang kerja tidak maksimal, akan dilakukan tindakan.

Dia juga berharap agar Plt. Sekda tegas dalam menjalankan disiplin PNS agar jangan jadi pembicaraan di masyarakat tentang disiplin para pegawai ASN di lingkungan pemkab madina.

Usai melaksanakan apel gabungan, seluruh Pejabat setingkat Esoleon II dan III Melakukan kopi morning di taman raja batu untuk mendapatkan arahan kembali dari Bupati Mandailing Natal. Drs. Dahlan Hasan Nasution.

Reporter : Hanapi Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...