HIMPAUDI Madina Selenggarakan Diklat Kurikulum 13


HIMPAUDI Madina Selenggarakan Diklat Kurikulum 13Panyabungan. StArtNews – Pengurus Daerah Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (PD HIMPAUDI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menyelenggarakan Diklat Kurikulum 13 Pendidikan Anak Usia Dini, di aula Polres Madina, Sabtu (12/11).

Peserta terdiri dari 145 guru PAUD se Madina dan direncanakan kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari, Sabtu sampai dengan Minggu (12 – 13/11), diklat dibuka oleh Kadis Pendidikan Madina yang diwakili Kabid PLS Irsan Daulay, S.Pd.MM.

Demikian disampaikan Ketua Panitia Diklat Baginda Martua, S.Sos, yg juga Kepala Bidang Diklat dan Pelatihan di HIMPAUDI Madina.

Ketua HIMPAUDI Madina Hj.Yusnaimah, S.Pd kepada StArtNews usai pembukaan diklat menyampaikan bahwa tujuan diklat tersebut adalah untuk menciptakan guru PAUD yang berkualitas.
“Betapa pentingnya ilmu untuk mendidik anak, semoga guru-guru PAUD se Madina bisa dapat menyerap apa-apa yang disampaikan narasumber, sehingga menjadi guru yang berkualitas,” tandasnya.

Tampak hadir dalam kesempatan itu, KUPT Dinas Pendidikan Kecamatan Panyabungan Dirwan Batubara, S.Pd, Kasi PAUD Zamruddin Rangkuti, A.Ma.Pd Sementara narasumber yakni Sri Kasiani Hutabarat, S.Pd AUD, Aminah Yunus, S.Pd MM, dan Irsan Daulay, S.Pd.MM. (Zein)

Reporter : Zein

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...