Hingis/Mirza Sempurnakan Keajaiban di Singapura

Hingis/Mirza Sempurnakan Keajaiban di SingapuraMUSIK & INFORMASI SIANG – Ganda puteri Martina Hingis/Sania Mirza menggenapkan keajaiban tahun ini dengan menjuarai WTA Finals di Singapura, Minggu (01/11/2015).

Di final, pasangan asal Swiss dan India ini mengalahkan ganda puteri asal Spanyol, Garbine Muguruza/Carla Suarez Navaro dalam dua set 6-0, 6-3.

Kemenangan pasangan yang dijuluki “Santina” (Sania-Martina) ini diraih hanya 48 jam setelah mereka ditabalkan sebagai ganda terbaik 2015.  Gelar ini juga melengkapi serangkaian prestasi menakjubkan sejak pasangan ini dibentuk pada Maret tahun ini.

Hingga November, Santina telah  meraih sembilan gelar juara turnamen WTA, termasuk dua turnamen grand slam  yaitu Wimbledon dan US Open. Mereka juga belum terkalahkan dalam 22 pertandingan dan hanya kehilangan dua set saat kalah terakhir kali dari Chan Hao-Ching/Chan Yung-Jan di Cincinnati.

Hingis/Mirza tampil terlampau kuat buat Muguruza/Suarez Navarro yang sebenarnya tampil di Singapura sebagai pengganti pasangan Casey Dellacqua/Yaroslav Shvedova yang mengundurkan diri.

“Luar biasa. Saya merasa hari ini sangat sempurna,” kata Hingis. “Sania bermain luar biasa. Ia ada di mana-mana, di posisinya, di belakang saya. Saya telah memilih pasangan yang tepat!” kata Hingis.

Sania juga mengaku cocok berpasangan dengan Hingis. “Kami cocok di dalam dan luar lapangan,” kata Mirza. “Kami merasa sangat beruntung bisa menghasilkan sesuatu bersama dan ini adalah akhir tahun yang sempurna buat kami.”

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...