Hj. Riadoh Datangi Konstituen, Hasil Reses Akan Dilaporkan dalam Rapat Paripurna

Panyabungan.StArtNewsSetiap tahun, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) mendatangi masyarakat melalui kegiatan reses di daerah pemilihan masing-masing. Mulai menampung aspirasi, baik itu usulan maupun persoalan pembangunan yang belum direalisasikan pemerintah.

Seperti Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dari Fraksi PKB Hj. Riadoh Rangkuti melaksanakan reses II tahun 2017 di daerah pemilihan V yang meliputi Kecamatan Siabu, Malintang, Naga Juang dan Kecamatan Panyabungan Utara.

Pelaksanaan reses dipusatkan di Desa Huta Raja Kecamatan Siabu, Kamis (5/5). Hadir dalam kesempatan tersebut, takoh masyarakat, tokoh agama dan para kader.

Menurut politisi PKB, Hj. Riadoh Rangkuti, tujuan reses tidak lain adalah menyerap aspirasi di dapil masing-masing.

Aspirasi dapat berupa usulan kegiatan, laporan atau permasalahan lainnya terkait dengan pembangunan skala prioritas.

Hasil reses akan dilaporkan dalam rapat paripurna untuk diteruskan ke pemerintah kabupaten dalam bentuk pokok-pokok pikiran dewan sebagai bagian dalam perencanaan pembangunan di Madina.

Dari hasil reses di dapil V, rata-rata permintaan masyarakat mengenai pembangunan infrastruktur. Ada juga masalah lainnya yang memang bersentuhan dengan masyarakat.

Reporter : Zein Nasution

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...