HKBP Panyabungan Ressort Madina Menggelar Kegiatan Natal Keluarga

Panyabungan.StarNews- Dalam menyambut Hari Raya Natal, sebagian ummat Kristiani di Kelurahan Kayujati melakukan kegiatan Upacara memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. Yang merupakan Rangkaian dalam menyambut Hari besar Natal, Sabtu malam 23 Desember 2017.

Upacara kelahiran Yesus Kristus , jemaat yang terdaftar di  Gereja HKBP Panyabungan Ressort Mandailing Natal menggelar upacara  diikuti oleh para keluarga yang dipimpin oleh Pendeta Fhilip Nenggolan.

Upacara tersebut dilakukan mulai pukul 19.00WIB malam,  ini dilakukan dengan khidmat yang merupakan salah satu rangkaian perayaan Natal yang puncak acaranya dilakukan pada tanggal 24 desember mendatang pada jam 12 malam Natal dini hari, yakni malam misa natal dan perayaan natal.

Pendeta Fhilip Nenggolan menuturkan rangkaiannya yang pertama menyampaikan firman kemudian setelah itu per keluarga menyampaikan Nas-nas Alkitab yang sudah ditentukan halnya untuk mendukung sebuah acara ini dan mengangkat sebuah tema Satu korintus 14 ayat 20 yang artinya Suatu kerajaan itu bukan karna tahta akan tetapi ada kekuatan di dalamnya.

Reporter: Hasmar lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...