Hubungan Arus Pendek, Satu Unit Rumah Di Longat Ludes Terbakar

LONGAT-START NEWS- Pasar Longat sekitar Puskesmas,kecamatan panyabungan barat/ Mandailing natal /tak kuasa menahan kesedihan mendalam. Pasalnya Satu Unit rumah kesayangannya ludes terbakar, dan diperkirakan Pemilik Rumah mengalami kerugian Ratusan Juta Rupiah.Sabtu (10/10)
Rumah semi permanen ludes terbakar,Kejadian ini pada pukul 03:00 Wib sabtu pagi.api melalap rumahnya,Hasil penyelidikan sementara, diduga kebakaran ini disebabkan adanya arus pendek .
Warga sekitar segera berdatangan. warga bahu membahu memadamkan api dengan cara manual. si jago merah tidak berhasil di padamkan, karena api dengan cepat membakar rumah yang terbuat dari papan dan kayu-kayu di bagian pelapon rumah.
Tidak banyak barang yang terselamatkan, Sedangkan perabotan rumah dan alat-alat listrik lainnya seperti TV, mesin cuci, dan uang tidak bisa diselamatkan. Begitu juga dengan emas dan surat-surat penting lainnya ludes terbakar.
satu unit Mobil pemadam yang tiba belakangan di lokasi tak juga mampu memadankan api dengan cepat.Sementara pihak dari pemilik rumah butuhkan bantuan dari pemerintah atas musibah tersebut.
Editor : Musli H Nasution

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...