HUT Lantas Polres Madina yang Ke-63 Adakan Tsyakuran

 Panyabungan.StartNews- Dalam  puncak acara rangkaian Hari Ulang Tahun(HUT) yang ke-63 Polantas Polres Kabupaten Mandailing Natal mengadakan kegiatan tasyakuran di Aula Pesat Gatra Polres Madina Pada Jum’at(28/09/18)kemaren.

Hut Polantas yang ke-63 ini juga di juluki dengan tema,Semangat Promoter Polantas mengimplementasikan Road Safety Melalui E-Policing menuju Zero Accident.

Hadir dalam acara syukuran ini Kapolres Madina di wakili Wakapolres AKP.Tongku Bosar Pane,Kadishub, Kasat Pol PP,Jasa Rajarja Cabang Panyabungan KUPT Dianas Pendapatan,Ketua Organda Madina,Komunitas Korban Laka Lantas,serta Tokoh Masyrakat,dan tamu undangan lainnya.

Untuk pembukaan tasykuran ini, Kasat Lantas Polres Madina AKP HERLIANDRI, SH Menyampaikan Berbagai rangkaian Kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Satlantas Polres Madina mulai dari Pengobatan Gratis, Sosialisasi Sefty Riding ke Sekolah dan Komunitas Motor Madina, Bhakti Sosial dengan Sasaran Mesjid dan Gereja serta Donor Darah yang diikuti oleh seluruh Personel Sat Lantas dan Staf Polres Madina,

kemudian  Melaksanakan Anjangsana dengan sasaran ke Penderita Lumpuh Layu sejak lahir, Mengunjungi Orang Tua Jompo atau lansia,”ucap Kasatlantas Madina.

Kapolres Madina AKBP IRSAN SINUHAJI, S.IK. M.H yang diwakili oleh Wakapolres Madina mengatakan sangat mendukung agar Polantas khususnya jajaran Polres Madina semakin maju dan  Profesional, dalam memberikan pelayanan yang baik kepada Masyarakat.

Selamat HUT yang ke 63 semoga Polantas Madina semakin maju dan modren serta di percaya oleh masyakat dan berusaha memberikan pelayanan keamanan dengan memperhatikan keselamatan pengguna jalan”harap Wakapolres.

Sebagaima makna Motto Prometer(Profesional, Modern, Terpercaya) yang di terapakn Mabes Polri adalah memberikan pelayanan Polri terhadap masyarakat akan semakin baik, karena Motto ini merupakan terobosan yang banyak dinilai positif dari berbagai kalangan. Terutama dalam hal mendukung Grand Strategy Polri kurun waktu 2016 sampai dengan 2025 yaitu Tahap Strive for Excellence.

Tahap ini kebutuhan masyarakat akan lebih mengharapkan multi dimensional service quality yang efektif dan efisien di tengah globalisasi kejahatan yang makin canggih.

Di ahkir acara personel Polres Madina dan tamu undangan lainnya melakukan makan bersama dengan cara Duduk Lesehan untuk menjalin Kebersamaan dan kekompakan sambil menikmati Hidangan yang telah disediakan diatas daun pisang.

Reportre : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...