HUT Madina 17, Lomba Tarian Daerah antar SKPD

START NEWS – MADINA HUT Madina yang ke 17 ini, diselenggarakan dengan semarak, Panitia besar HUT Madina 17 menyelenggarakan rangkaian – rangkaian acara maupun lomba. Salah satunya pada Kamis 10 Maret 2016 yaitu lomba tarian daerah antar SKPD Mandailing Natal yang di laksanakan di Tapian Siri-siri Syari’ah, komplek Payaloting , Panyabungan.

DSC_0061

Acara ini di sambut antusias oleh para peserta, seakan semua SKPD yang ikut serta ingin menampilkan yang terbaik, persiapan maupun latihan sudah dilakukan oleh para peserta jauh hari sebelum lomba.

Seperti salah satu Peserta lomba, Lisda Yanti ( 22 ) dari kantor Sekretariat DPRD Mandailing Natal ketika diwawancarai reporter Start FM mengatakan bahwa dia sangat senang dan Antusias mengikuti acara ini. (suara)

Lisda Yanti mengharapkan semoga untuk HUT Madina tahun depan, pemerintah mengadakan acara seperti ini lagi, tapi tidak hanya untuk para SKPD juga mengajak Masyarakat, agar sama-sama seluruh masyarakat mandailing Natal ikut Meramaikan acara ulang tahun Mandailing Natal.

Reporter : Anugrah Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...