Ikanas Serahkan 15 Ekor Hewan Qurban

Panyabungan.StArtNews- Ikanas atau  Ikatan Marga Nasution dan Anak Boru na salurkan 15 ekor Hewan Qur’ban pada acara Napak Tilas Jejak Sibaroar Peduli Sesama Melalui Qur’ban di 7 Kecamatan di Mandailing Natal.

ke 15 hewan kurban itu akan diserahkan pada  Ponpes Sipapaga, Desa Banjar Kobun, Desa Gunung Tua Jae, Sipolu Polu, Masjid Sibaroar, Ponpes Mustafawiyah Purba Baru, Desa Gunung Baringin, Ponpes Bisatil Islamiah, kemudian Desa Sirambas, desa Pagaran Sigala gala jembatan bosi dan Sopo Tinjak, Hutapungkut Jae dan yang terakhir Desa Usor Tolang.

Demikian dikatan Ketua Rombongan Ikanas Syaipullah Nasution pada pertemuan di Bagas Godang Sibaroar Panyabungan Tonga.

Dikatakannya bahwa, Napak Tilas Jejak Sibaroar Ikanas ini memang sudah diprogramkan pengurus Ikanas di Jakarta. Tidak hanya pemberian Hewan Qur’ban namun agenda lain juga termasuk kunjungan ke Kota Nopan dan Usor Tolang serta Gunung Baringin.

Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution pada StArtNews  mengatakan menyambut baik niat baik warga Ikanas atau Ikatan Marga Nasution dan Anak Boruna. Ikanas juga kata Bupati  berkomitmen mendukung sepenuhnya program pembangunan Kabupaten Mandailing Natal dimana sejumlah proyek besar seperti Pembangunan Universitas, Program pembangunan Rumah Sakit dan Pembangunan Jalan akan di dorong pengalokasian Anggarannya melalui Ikanas yang menduduki Kursi strategis di Pemerintahan Pusat.

Drs. Dahlan Hasan berharap melalui putra-putra Daerah yang berkedudukan di Pemerintahan pusat diharapkan Interpensinya terhadap keberlanjutan Pembangunan Mandailing Natal.

Reporter : Hanapi Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...