Incar 3 Bintang, MU Siapkan Dana Rp 2 Triliun

11MUSIK DAN INFORMASI SIANG – Manchester United masih angin-anginan di Premier League. Parahnya lagi, mereka juga baru saja menerima nasib buruk tersingkir dari pentas Liga Champions.

Kesengsaraan itu semakin bertambah karena sekarang banyak pemain ‘Setan Merah’ yang dibekap cedera. Sebut saja nama-nama seperti Luke Shaw, Wayne Rooney, Marcos Rojo dan Chris Smalling.

Manajer Louis van Gaal sekarang harus bertanggung jawab atas semuanya. Kritik, cacian hingga ancaman pemecatan kini semakin lantang disuarakan fans mereka.

Tapi Setan Merah sepertinya masih percaya kepada pria asal Belanda itu. Buktinya, pada bursa transfer musim dingin nanti, ‘Si Tulip Besi’ akan kembali mendapat kucuran dana buat melakukan pembelian pemain.

ItaSportPress mengklaim, anggaran yang diberikan itu sungguh fantastis. Nominalnya dipercaya mencapai 99 juta poundsterling, atau hampir setara Rp 2 triliun.

Uang itu nantinya akan digunakan buat memboyong tiga pemain incaran. Masing-masing mereka adalah Romelu Lukaku dan John Stones dari Everton serta Ryan Bertarnd yang kini memperkuat Southampton.

Ketiga dianggap pas dengan kriteria penggawa yang dibutuhkan MU sekarang. Lukaku bisa menjadi solusi buat seretnya produksi gol selama ini. Dia bakal ditebus seharga 51 juta poundsterling.

Sedangkan Stones dan Bertrand akan memperkokoh lini pertahanan. Untuk dua pemain ini, MU kemungkinan membayarnya sebesar 33 juta poundsterling serta 15 juta poundsterling.

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...