Ini Nama-nama 3 Besar Lelang Jabatan Pemkab Mandailing Natal

Panyabungan, StArtNews- Panitian Seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama umumkan 3 besar peserta yang direkomendasikan dinyatakan terbaik untuk menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama atau JPTP. Nama-nama dalam 3 (Tiga) besar dimaksud disusun berdasarkan abjad dan bukan berdasarkan peringkat rangking masing-masing peserta, selanjutnya ketiga urutan nama-nama tersebut akan diusulkan kepada Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution selaku Pejabat Pembina Kepegawaian Kabupaten Mandailing Natal (Kab. Madina) untuk mendapatkan penetapan sesuai ketentuan yang berlaku.

Inilah hasil akhir seleksi terbuka JPTP di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mandailing Natal (Madina) tahun 2018 berdasarkan urutan abjad.
Untuk Jabatan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Asisten III) tiga nama direkomendasikan sesuai abjad yakni: Alamulhaq Daulay, S.H, Gozali, S.H.,M.M dan Dr. M. Daud Batubara, M.Si. Sementara untuk Jabatan Asisten Administrasi Umum (Asisten I) diisi: Dr. M. Daud Batubara, M.Si dan Drs. M. Sahnan Pasaribu, M.M serta Drs. Syahnan Batubara, M.M. Sementara pada posisi jabatan Staf Ahli Bidang Keuangan dan Pembangunan diisi: Ahmad Martua Nasution, S.H.,M.E dengan Gozali, S.H.,M.M dan Syukur Soripada Nasution, S.Sos.,MAP.

Jabatan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana diisi (Adanan, S.H.,M.M. Delima Hannum Pulungan, S.P.,M.Si dan Dra. Ida Hafni).
Untuk jabatan Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah diisi: (Aspan, S.Sos. Ikhwan Efendi, S.Pd dan Drs. Lismulyadi Nasution, M.M). Kepala Dinas Perhubungan direkomendasikan nama: Gading Nasution, S.T serta Hendra Edisaputra, AP.,M.M dan Muhammad Amin, S.Sos. Yang mengisi untuk jabatan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman yakni (Khairul, S.T. Mangatas Tua Nasution, S.T dan Rahmadsyah Lubis, S.T.,MM). Sedangkan pada posisi Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan ada nama (Ir. Bakhrein Lubis, Drs. Lismulyadi Nasution, M.M dan Syafruddin, S.Pi).

Pada posisi jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup direkomendasikan nama: Kasmir, S.Pd.,MM dan Khairul, S.T, serta dr. Syarifuddin. Untuk jabatan Kepala Dinas Parawisata diisi: (Hendra Edisaputra, AP.,MM dan Saring, S.H serta Suwandi Usman Nasution, S.STP). Sementara jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa terpilih: Hasan Ashari, S.E.,M.Si juga Muhammad Ikbal, S.Psi dan Syukur Soripada Nasution, S.Sos.,M.AP. Untuk jabatan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan direkomendasikan nama: Ir. Donna Dameria, Khairunnida, S.Pd.,M.M dan Rizal Efendi, S.H. Diposisi jabatan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik diisi: (Adanan, S.H.,M.M, Muhammad Amin, S.Sos dan Rizal Efendi, S.H).

Selanjutnya untuk Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ada Ir. Donna Dameria, Khairunnida, S.Pd.,M.M dan Liliana Asaliah Lubis, AP. Jabatan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan diisi: (Ahmad Martua Nasution, S.H,M.E. Alamulhaq Daulay, S.H serta Hadi Ashari Nasution, S.Sos.,M.M). Untuk Kepala Dinas Sosial ada nama : Aspan, S.Sos, M. Taufik Lubis, S.H.,MM dan Sarwedi, S.H. Pada posisi Kepala Dinas Pendidikan diisi : Ikhwan Efendi, S.Pd.,MM dan Jamila, S.H serta Drs. M. Sahnan Pasaribu. Sementara untuk Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah tertera nama: Mangatas Tua Nasution, ST. Muhammad Yasir Nasution, S.Pd dan Sarwedi, S.H.
Sementara untuk jabatan Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu ada nama : Afrizal, S.E, Jamila, S.H dan Drs. Parlin Lubis, A.P. Di jabatan Kepala Dinas Ketahanan Pangan diisi : Ir. Bakhrein Lubis, Sahminan, S.P dan Siar, S.P. Posisi jabatan Kepala Badan Kepegawaian Daerah ada nama : Hadi Ashari Nasution, S.Sos.,M.M dan Saring, S.H serta Riswan Harahap, S.H.,MM. Terahir untuk jabatan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah tiriskan nama: Hasan Asri, S.E.,M.Si dan Kamal Rangkuti, S.Sos serta M. Taufik Lubis, S.H.,MM.

Reporter : R Ray

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...