Jajanan Buka Puasa Dadakan Ramai di Kunjungi Warga

Mandailing Natal, StArtNews -Jajanan buka puasa dadakan yang berada di jalan Lintas Timur Panyabungan tepatnya di persimpangan menuju Desa Kecamatan Panyabungan Timur Kabupaten Mandailing Natal, atau jalan menuju kantor berita Radio StArtFM mulai ramai dikunjungi  warga khususnya di saat menjelang buka puasa pada bulan Ramadhan ini.

Jajanan buka puasa dadakan ini juga berada tidak jauh dari pusat titik kota Panyabungan.

Dari pantauan StartNews pada Senin (13/05/19) puluhan pedagang dari sepanjang jalan sekitar 20 meter terpantau  memadati ruas jalan.

Berbagai jenis makanan dan minuman buka puasa yang di jajakan oleh pedagang seperti kolak, es buah, air kelapa muda serta lauk pauk  dan gorengan semuanya tersedia dengan harga  terjangkau.

Eko mengaku setiap datang bulan Ramdhan mereka menjalani bisnis jajanan buka puasa di kawasan strategis di Jalan Lintas Timur ini.

“Setiap  bulan Ramadhan kami membuka lapak untuk menjual berbagai jenis jajanan buka puasa bagi kebutuhan buka puasa bagi warga Panyabungan,” kata eko Senin(13/05/19).

Dia mengatakan rata-rata jajanan buka puasa dijual dengan harga berpariasi ada harga Rp5.000 untuk satu bungkus air Kelapa muda dan beberapa jenis  kue sedangkan lauk pauk dijual sesuai permintaan konsumen.

Ditamabahkan Khoirul, salah seorang pedagang kue lainnya, mengaku jajanan buka puasa yang laris dibeli para konsumen yaitu kue, tahu goreng, kolak, begitu juga dengan buah-buahan.

“Setiap hari kawasan ini menjadi sangat ramai karena padatnya pembeli dan pengguna jalan yang melintas pada sore hari,” katanya.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...