Jalan Lingkar Timur Jadi Jalan “Asmara”

Panyabungan-Start News -Jalan Lingkar timur panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal,kini sering dijadikan tempat mojok khususnya kawula muda berlainan jenis, sehingga disebut juga sebagai jalan “Asmara” karena di sepanjang jalan berhotmix tersebut, hampir setiap malam terutama pada malam Minggu/kajalan-raya-kakap-gelapmis dan jum’at, kerap dijadikan daerah tujuan untuk memadu kasih, sejumlah pasangan sejoli yang tengah dimabuk asmara.jadi ini di manfaatkan pasang muda-mudi,keluh, salah satu warga sekitar,yang enggan disebutkan namanya. 12 oktober 2015.

Kondisi jalan yang berkelok-kelok jauh dari pemukiman penduduk, dan di kiri-kanannya gunung –gunung dengan Sawah-sawah serta pohon karet,Jalan tersebut,belum memiliki lampu penerangan jalan sehingga cukup gelap dan remang-remang, tampaknya merupakan lokasi yang paling mengasyikan bagi mereka kawula muda.

Terlihat disetiap malam jalan lingkar timur panyabungan slalu dijadikan tempat favourite untuk memadu kasih/Mereka umumnya nongkrong di sepanjang jalan lingkar timur itu bersama dengan sepeda motor yang mereka bawa/ Hari semakin malam/ tampaknya menambah makin asyik dan tambah betah karena diwaktu malam nyaris tidak ada kendaraan yang lalu lalang ke daerah tersebut/ sehingga mereka tidak ada yang mengganggu/ Mengetahui di sepanjang jalan tersebut sering dijadikan tempat “mesum, (Ucapan Warga sekitar)

Apa yang dikatakan warga sekitar memang tidaklah mengada-ngada. Agar tidak digunakan untuk pacaran, warga sekitar menyarankan agar segera dipasangi lampu jalan.
Di tambahkan warga sekitar lingkar timur/ kita berharap agar lampu penerangan atau lampu jalan untuk dipasang agar tempat ini tidak dijadikan tempat pacaran. sebutnya warga.

Reporter : Musli H Nasution

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...