Jalan Provsu Muara Pungkut -Simpang Banyak di Paching

Jalan Provinsi Muara Pungkut - Simpang Banyak baru selesai dilaksanakan.

Jalan Provinsi Muara Pungkut – Simpang Banyak baru selesai dilaksanakan.

Kotanopan-StArtNews

Ruas jalan Provinsi Muara Pungkut – Simpang Banyak – Perbatasan Sumatera Barat diperbaiki dengan peching. Sistem perbaikan yang dilakukan dengan tambal sulam ini sesuai dengan anggaran perawatan yang berasal dari Dinas Bina Marga Provsu UPTD Kotanopan.

Pantauan, Sabtu ( 05/11), perbaikan jalan ini sudah siap dikerjakan. Semua badan jalan yang berlubang di jalur ini sudah selesai dikerjakan. Walaupun pengerjaannya sederhana, namun perbaikan ini sangat bermanfaat bagi pengguna jalan.

“Selama ini, kalau kita ke Ulu Pungkut sebagaian badan jalan rusak dan banyak yang berlobang, jadi cukup menyulitkan bagi pengguna jalan. Namun dengan perbaikan ini walaupun sebatas peching jalur ini sudah bagus kembali,” ujar M. Yahya salah seorang warga Ulu Pungkut.

Kepala UPT. Dinas Bina Marga Kotanopan Said Pandapotan Harahap, SpN yang dihubungi melalui salah satu stafnya Zulkifli membenarkan perbaikan jalan ini.

“Iya, jalan tersebut baru siap diperbaiki, perbaikan kali ini dengan sistem peching dari anggaran pemeliharaan di UPT Bina Marga Kotanopan. Perbaikan ini baru tahap pertama, nanti akan ada lagi tahapan lain yaitu pembersihan jembatan. Walaupun sebatas tambal sulam, kita berharap perbaikan ini bisa mengurangi gangguan bagi pengguna jalan,” ujarnya. (Lkt)

Reporter : Lokot Husda Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...