Janggal, Pencurian Laptop di Dinkes Madina

Panyabungan.StArtNewsKantor Dinas Kesehatan Kabupaten Mandailing Natal disantronin maling. Sebuah Laptop hilang dari ruang Kebapa Bidang Bagian Umum dan Kepegawaian. Kejadian diketahui pegawai kantor pada Senin pagi. Namun ada kejanggalan hilangnya Laptop milik Dinas Kesehatan ini.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Mandailing Natal AKP. Nainggolan pada wartawan mengaku telah melakukan olah kejadian perkara, di lokasi masih ditemukan sidik jari pelaku yang menempel di gagang pintu ruangan dimana pelaku mengambil Laptop tersebut. Kemudian kata Kasat Reskrim, ada kerusakan bekas congkelan di bagian pintu ruangan.

Namun tegas AKP. Nainggolan, terdapat kejanggalan pada aksi pencurian ini, pasalnya pintu utama pada kantor Dinas Kesehatan tidak terdapat kerusakan, dan hanya rusak pada sejumlah pintu ruangan di dalam kantor saja.

Di hadapan wartawan, Nainggolan mengatakan tidak tertutup kemungkinan bahwa orang dalam ikut terlibat, mengingat akses kedalam kantor Dinas Kesehatan  hanya bisa dibuka oleh petugas penjaga yang memegang kunci cadangan.

Hingga kini pihak kepolisian masih terus mendalami dan mengembangkan kasus pencurian ini dan memeriksa keterlibatan orang dalam yang mempunyai akses ke dalam ruangan kantor tersebut dan memintai keterangan keberapa saksi. Diduga pelaku lebih dari satu orang.

Aksi pencurian ini merupakan aksi yang kesekian kalinya menimpa kantor Dinas Kesehatan Mandailing Natal, sebelumnya kasus serupa pernah terjadi yang mengakibatkan satu unit pembangkit listrik tenaga mesin atau genset hilang.

Reporter: Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...