Jelang MTQ Kabupaten ke 17, Kecamatan Panyabungan Timur Adakan Seleksi.

Start News  Panyabungan –  Jelang Musabagoh Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Mandailing Natal yang ke 17 pada bulan April yang akan datang Pemerintah Kecamatan Panyabungan Timur lalukan  seleksi peserta.

Seleksi Musabaqoh yang  dilaksanakan di aula kantor camat Panyabungan Timur  ini  diikuti oleh  sebanyak  35 peserta dari berbagai cabang tilawah yang diperlombakan.

IMG_20160315_105759 (1)

Camat Panyabungan Timur  melalui Sekcam Akhiruddin Batubara SE, kepada Reporter Start FM, Selasa, (15/3) mengatakan Seleksi Musabaqoh Tingkat Kecamatan  yang ke 15 ini dilakukan dalam rangka mencari bibit  Tilawah Al Quran yang nantinya akan mewakili Kecamatan Panyabungan Timur pada MTQ Tingkat Kabupaten Mandailing Natal  ke 17   yang direncanakan pada bulan April  mendatang.

“ Saat ini sudah 35 peserta mendaftar,  para peserta tilawah ini bakal bertanding pada beberapa Cabang Tilawah,  para peserta ini berasal dari berbagai desa yang ada di Kecamatan Panyabungan Timur  ujar Sekcam.

Dalam seleksi tersebut pihak kecamatan sengaja mendatangkan  tim penilai dari  Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Mandailing Natal.

Reporter :holik mandailing

Editor : Ody Eserge

 

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...