Jemaah Haji Asal Mandailing Natal Kloter 13 Tiba Dimandailing Natal

DCIM113MEDIA

Panyabungan (Startnews) – Sebanyak 69 orang jemaah haji asal Kabupaten Mandailing Natal yang tergabung dalam kloter 13 tiba di Kabupaten Mandailing sekitar pukul 14.00 WIB di mesjid Agung Nur Ala Nur, Aek Godang Panyabungan, Selasa.

Kedatangan para jemaah haji ini selain disambut oleh Wakil Bupati Mandailing Natal, HM. Jakfar Sukhairi Nasution juga dihadiri oleh Kapolres Madina, Ketua DPRD, Sekda dan para SKPD yang ada di lingkungan Pemkab Mandailing Natal.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Madina mengucapkan selamat datang kembali ke Kabupaten Mandailing Natal sebagai kampung halaman dan selamat berkumpul kembali dengan sanak keluarga.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati juga mendoakan para jemaah haji yang telah sampai di kampung halaman dari menjalankan ibadah haji di tanah suci  agar nantinya menjadi haji yang Mabrur dan  diterima disisi Allah Swt.

Dari pantauan, setelah disambut oleh Muspida Plus para rombongan jemaah haji langsung melaksanakan sholat Dzuhur dan kemudian dijemput keluarga masing-masing.

Reporter: Holik Mandailing

Managaer Program & Pemberitaan : Hendra Ray

Admin: Ade

 

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...