Jemput Aspirasi, Ludfan Nasution Reses di Panyabungan Timur

Panyabungan, StArtNews- Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Muhammad Ludfan Nasution, S.Sos melakukan reses l tahun 2018 yang dipusatkan di Kelurahan Gunung Baringin, Kecamatan Panyabungan Timur, Jum’at (23/3).

Pantauan StArtNews, tampak hadir tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda. Selain dari masyarakat setempat, tampak hadir juga beberapa masyarakat Kelurahan Kotasiantar, Kecamatan Panyabungan, yang tak lain adalah konstituennya sendiri.

 

Ludfan Nasution dari Fraksi PKB usai acara menyampaikan, maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan reses adalah untuk memperoleh masukan-masukan serta untuk menyerap dan atau menjaring aspirasi masyarakat/konstituennya di masing-masing daerah pemilihan (Dapil), untuk selanjutnya diteruskan kepada pihak eksekutif untuk ditindaklanjuti sebagai bahan penyusunan RKPD.

 

 

Hasil kegiatan reses kata politisi PKB ini, akan dituangkan dalam bentuk pokok-pokok pikiran dan diserahkan langsung kepada Bupati melalui Bappeda sebagai bahan masukan awal penyusunan RKPD.

Prioritas program yang terjaring lewat aspirasi masyarakat diantaranya adalah pembangunan infrastruktur dan sosial kemasyarakatan.

Reporter : Zein Nasution

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...