Kacabjari Kotanopan Laksanakan Pengobatan Gratis

Kotanopan, StArtNews- Kejaksaan Cabang Negeri Kotanopan (Kacabjari) Kotanopan Kab. Mandailing Natal, Selasa (03/07) melaksanakan pengobatan gratis bertempat di Kantor Kacabjari Kotanopan Jl. Sindang Laya Kelurahan Pasar Kotanopan Kab. Mandailing Natal.

Hadir dalan acara tersebut Camat Kotanopan Kholilullah, S.Sos, Danramil 14 Kotanopan Kapten Inf. Misran Edi Natal Dalimunthe, Kepala Puskesmas Kotanooan dr. Wuyandari dan dr. Mei Lani Hutapea serta bidan Puskesmas Kotanopan.

Kepala Cabang Kejaksaan Kotanopan Dostom Hutabarat, SH menyampaikan, pengobatan gratis ini dilaksanakan berkat kerjasama antara Puskesmas dengan Kacabjari Kotanopan. Selain itu, untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Adhayaksa ke -58 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2018 ini.

Ditambahkannya, selain tujuan di atas kita ingin Kacabjari Kotanopan bukan hanya sekedar lembaga yang mengurusi masalah hukum, tapi juga peduli dengan masalah sosial. “Jadi kita mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini, utamanya kepada masyarakat Kotanopan yang telah hadir berobat gratis pada kegiatan ini”, ungkapnya.

Sedangkan Murni Lubis (50) salah seorang pasien yang berobat dalam kegiatan ini mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Kacabjari dan Puskesmas Kotanopan yang telah melaksanakan perobatan gratis ini. Diakuinya, dirinya sangat terbantu untuk mendapatkan obat dan pelayanan dalam kegiatan ini.

Reporter : Lokot Husda

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...