Kader Hari Ini Pemimpin Masa Depan

Panyabungan.StArtNews-  Wakil Bupati Mandailing Natal H. M. Ja’far Sukhairi Nasution mengungkapkan bahwa kader GP Ansor hari ini di harapkan akan menjadi regenerasi pemimpin di masa yang akan dating. Hal ini disampaikan Kader Nahdlatul Ulama ini pada saat pembukaan Konferensi Cabang Gerakan Pemuda Ansor Mandailing Natal di aula hotel Rindang Panyabungan hari ini (18-12-2017) lebih lanjut wakil bupati mendorong kader pengurus GP Ansor agar memiliki semangat pengabdian kepada masyarakat melakukan kegiatan pembinaan ummat khusus pada sektor keagamaan serta pendidikan kaderisasi dan penguatan komitmen kebangsaan, pengukuhan pancasila sebagai dasar negara dan NKRI bentuk  bernegara dan berbangsa.


Sementara itu ketua GP Ansor Mandailing Natal Ahmad Rijal Lubis mengatakan dalam pidatonya bahwa perjalanan organisasi pemuda NU ini telah berakhir masa khidmadnya, oleh karena itu kata Rizal digelar Konferensi ini dengan agenda mengevaluasi kepengurusan yang lalu, kemudian menyusun program kerja serta menyusun kepengurusan yang baru pada periode berikutnya, pada kesempatan yang sama ia menghaturkan terima kasih kepada pengurus lama yang telah memberikan pengabdiannya pada organisasi GP Ansor ini sekaligus ia mengucapkan permohonan maaf mana jika ada kekurangsempurnaan serta program yang belum bisa dijalankan pada periode yang lalu, disamping itu Rizal tetap berupaya melakukan perbaikan pada masa khidmad yang akan datang baik itu infrastruktur organisasi, serta program dan kegiatan yang bersifat keagamaan, ekonomi serta peningkatan sumber daya manusia di tubuh GP Ansor itu sendiri.

Pada perhelatan konferensi ini juga dihadiri kapolres Madina, PC NU, ketua fraksi PKB DPRD Madina serta ketua DPC PKB Madina  Khoiruddin Faslah Siregar  disamping itu  juga dihadiri sekretaris pengurus PW GP Ansor Sumatera Utara yang diwakili  Parulian Siregar.

Pada konferensi GP Ansor Madina yang ke IV  tahun 2017 ini,  Ahmad Rijal Lubis terpilih kembali secara aklamasi menakhkodai organisasi pemuda NU GP Ansor masa khidmad 4 tahun kedepan.

Reporter : Ody Eserge
Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...