Kader PKB Madina Kumpulkan Bantuan untuk Korban Gempa dan Tsunami Sulawesi

Panyabungan, StArtNews- DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara bergerak untuk membantu korban gempa di Sulawesi Tengah. Para Anggota DPRD dan kader PKB pun menyumbangkan sebagian pendapatannya untuk meringankan beban penderitaan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah Gempa dan Tsunami di daerah Donggala dan Palu serta Sigi.

Ketua DPC PKB Mandailing Natal Khoiruddin Faslah Siregar, S.Sos mengatakan, gerakan yang dilakukan kader partainya merupakan inisiasi Ketua Umumnya Muhaimin Iskandar yang menyulut ke seluruh Pengurus mulai dari DPP, DPW dan DPC se Indonesia.

“Kami hadir sebagai salah satu bentuk semangat solidaritas bagi saudara-saudara kami di Sulawesi Tengah. Kami tergerak untuk melakukan satu panggilan kemanusiaan yang dikomandoi Cak Imin.” Tegas Khoiruddin Fasalah Siregar.

Kader PKB, menurut dia, antusias dengan cara menyisihkan sebagian pendapatan kadernya untuk korban bencana alam. Tidak hanya sebenarnya pada korban gempa dan tsunami di Sulawesi saja, namun pada korban bencana lainnyapun DPC PKB Mandailing Natal selalu ambil bagian dalam mengumpulkan bantuan kemanusiaan untuk para korban bencana.

“Bantuan ini nantinya akan dikirim melalui struktur kepengurusan DPP PKB dan seterusnya akan dikucurkan ke DPW dan DPC PKB di Sulawesi  dan seterusnya akan didonasikan langsung ke titik-titik wilayah korban gempa,” jelas Faslah.

Reporter : Hanapi Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...