Kadis Perindustrian & Perdagangan Madina Sidak ke Pasar Baru

Panyabungan.StArtNews– Mengantisipasi kenaikan sejumlah harga bahan pokok,  Dinas Perindustrian Perdagangan Kabupaten Mandailing Natal (Madina)  bekerjasama dengan Kepolisian melakukan berbagai langkah penyisiran di Pasar Baru Panyabungan Kamis (8/6).

Penyisiran bahan pangan di Pasar Baru tersebut guna memberikan tindakan kepada pedagang untuk meminimalkan tindakan penimbunan dan kenaikan harga pagan yang dilakukan orang tidak bertanggung jawab.

Dalam pantauan StArtNews Kepala Dinas Perindag Madina Drs. Musaddad Daulay mengutarakan sidak ke Pasar Baru melibatkan Satgas Pangan Kepolisian,  agar pemantauan harga bahan pangan efektif.

Sidak di bulan Ramadhan ini,  kita lebih fokus ke bahan pokok masyarakat seperti komiditi Cabe,  Danging,  Bawang, gula,  minyak dan Daging,  dalam sidak bersama kepolisian harga bahan pokok masyarakat,  ” Alhamdulillah stabil,  namun harga Cabe yang turun harganya sekitar 18.000 per kilonya”.

Selama bulan suci Ramadhan ini akan terus memantau harga bahan pangan di pasar  tradisional, sampai menjelang hari raya Idul Fitri “Ungkapnya.

Reporter : Sakban Azhari

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...