Kakankemenag Madina Apresiasi Tiga Orang Petugas Haji Kloter

Panyabungan.StArtNews- Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Mandailing Natal, Drs. Muksin Batubara, M.Pd menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Saparuddin (Kepala MTsN Panyabungan) sebagai TPHI, Sogopan Siregar (Ka. KUA Panyabungan Utara) dan Ahmad Nurdin Nasution (Guru PP Musthafawiyah Purba Baru) sebagai TPIHI, yang terpilih dan lulus sebagai petugas kloter yang menyertai jamaah yang akan bertugas pada musin haji 1438H/2017 ini.

Pemberian ucapan selamat ini disampaikan Kepala Kakankemenag Mandailing Natal kepada ketiga orang petugas haji kloter tersebut di ruang kerja Kepala Kantor pada saat penyerahan surat tugas kepada yang bersangkutan untuk mengikuti pelatihan petugas haji di Asrama Haji Pangkalan Masyhur Medan.

Muksin Batubara mengajak ketiga petugas haji kloter ini untuk bersyukur kepada Allah SWT atas karunia kelulusan sebagai petugas haji, apalagi saat ini dalam bulan yang penuh berkah ini bulan ramadan, saudara saudara diberikan rahmat oleh Allah SWT, katanya.

Dia juga menyampaikan kepada ketiga petugas haji untuk serius dan aktif mengikuti pelatihan petugas haji kloter yang menyertai jamaah 1438H/2017 ini, karena pelatihan ini bertujuan mewujudkan petugas haji profesional yang memahami akan tugas dan fungsinya sebagai petugas haji kloter dan berharap lebih mengutamakan tugas dalam membantu dan melayani jamaah daripada ibadah pribadi, tegasnya

Saparuddin salah seorang petugas haji kloter menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kankemenag Mandailing Natal atas dukungan, arahan dan doa kepada kami, semoga kami dapat menjalankan petugas yang berat dan mulia ini dalam membantu jamaah dalam meraih haji mabrur, harapnya.

Reporter : Lokot Husda

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...