Kakankemenag Madina Sambut Jemaah Haji Mandailing Natal Kloter 11

Panyabungan, StArtNews- Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Mandailing Natal Dr. H. Dur Brutu, MA sambut jemaah haji Kabupaten Mandailing Natal sebanyak 2 (dua) orang yang tergabung dalam Kloter 11/MES di Asrama Haji Medan, Kamis, (13 /9)

Kedua jemaah tersebut atas nama Sahril Harahap dan Kholida Gultom. Pasangan suami isteri inil beralamat di Sihepeng Kecamatan Siabu, dan tergabung dengan jemaah haji Kota Medan, ujar Dur Brutu, yang didampingi Kasi PHU Kemenag Madina H. Ikhwan Siddiqi, S.Ag, MA.

Menurut Dur Brutu kedua jemaah ini seharusnya berangkat bersama 102 orang jemaah Mandailing Natal Kloter 8/ME. Tapi pada saat keberangkatan, visa kedua jemaah ini belum selesai dan belum diterbitkan Kedutaan Arab Saudi. Keduanya harus menunggu kesiapan visanya beberapa hari. Setelah terbit visanya, mereka diberangkatkan pada Kloter 11/MES, ungkapnya.

Kedatangan 2 orang jemaah haji ini merupakan gelombang ketiga pemulangan jemaah haji Mandailing Natal. Sebelumnya, gelombang pertama pada Kloter 3/MES, dan yang kedua pada Kloter 8/MES, terangnya.

Sementera itu, Kasi PHU Kemenag Madina H. Ikhwan Siddiqi, S.Ag,MA menyampaikan, setelah Kloter 11/MES ini, masih ada jemaah haji Mandailing Natal yang tersisa, yaitu 1 orang yang tergabung dalam Kloter 20/MES yang akan tiba di Bandara Kualanamu Airport Internasional Deli Serdang pada tanggal 23 September 2018 pukul 07.05WIB dengan Nomor Flight GIA 3220. Pihak Kantor Kementerian Agama dan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal akan melayani dan menyambutnya dengan baik, seperti jemaah Mandailing Natal pada kloter-kloter sebelumnya.

Reporter : Lokot Husda

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...