Kalah dari Arema, Pelatih PBR Sorot Kinerja Wasit

10MUSIK & INFOMASI PAGI – Pelatih Persipasi Bandung Raya Pieter Huistra tidak puas dengan kinerja wasit Adi Riyanto yang memimpin laga timnya melawan Arema Cronus di Piala Jenderal Sudirman, Senin (16/11/2015). Pieter kecewa dengan kinerja pimpinan pertandingan terutama saat ada serangan berbahaya PBR yang harus diberhentikan karena dijatuhi pelanggaran.

Menurut pelatih asal Jerman ini ada beberapa aksi pemain PBR yang seharusnya tidak dikenai pelanggaran. Namun, Pieter menyadari tidak mudah memimpin jalannya pertandingan dengan tensi yang sangat tinggi dari kedua kesebelasan.

Tidak hanya itu Pieter juga menilai wasit juga terlalu memikirkan hal yang tidak terlalu teknis di Stadion Kanjuruhan semalam, “Seperti hal sepele masalah warna baju, saya harus ganti menggunakan baju kiper karena saya tidak bawa baju lain lagi tadi,” papar Pieter.

Tapi kekecewaan Pieter terhadap kinerja wasit tidak menjadi alasan atas kekalahan pahit PBR 2-4 dari Arema.

“Harus diakui mental pemain dan kekompakan tim Arema masih di atas pemain kami semalam, kita tidak menyalahkan siapapun dari hasil ini, kita akan perbaiki kekurangan tim ini,” tutup Pieter.

 

 

 

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...