Kampung Mantu Presiden RI Pemkab Madina Adakan Syafari Tabligh Akbar

Panyabungan, StArtNews- Syafari tabligh akbar yang digelar Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal. Kali ini diadakan di kampung mantu Presiden Republik Indonesia, Muhammad Boby Afif Nasuituon, tepatnya di Kelurahan Gunung Baringin Kecamatan Panyabungan Timur.

Boby yang datang menghadiri tabligh akbar tersebut juga didampingi dari keluarga IKANAS dari Jakarta, dan disambut baik Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution bersama ribuan warga Desa Pada Sabtu (05/01/19).

Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution dalam sambutannya menyampaikan dengan adanya tabligh akbar ini agar ukhwah persaudaraan tetap bersatu padu dikuatkan demi menyongsong kemenangan dalam pembagunan di Mandailing Natal.

“Memperkuatkan ukhwah agar menuju kemenangan dalam membangun untuk kesejahteraan masyrakat karena di tahun ini perbaikan jalan di ke Gunung Baringin sudah ditampung anggaran APBN sekira 300 miliar agar jalan di ke desa ini bisa diaspal hotmix begitu juga jalan Pagur ke Sosa supaya di desa ini bisa menjadi kota dagang demi terwujudnya penigkatkan ekonomi masyarakat ,”katanya.

Dahlan Hasan juga mengatakan, dalam watu dekat ini Presiden RI akan tiba ke Mandailing Natal dalam memperlancar pembangunan di Mandailing Natal juga berencana akan membangun Pabrik hotmix yang terbuat dari karet.

“Pembangunan yang sudah dijalankan seperti pembagunan Bandara Bukit Malintang, Pelabuhan bebas di Kecamatan Batahan, dan RSU terbesar di Sumatra juga perencanaan yang akan dicanangka pembagunan pabrik khotmik terbuat dari karet agar harga karet di Mandaling bisa menjadi apa yang kita harapkan,”ujarnya.

Sementara Boby Nasution menyapaikan dalam pidatonya, mengucapan terima kasih kepada warga yang sangat antusias menyabutnya karena ini tertuju akan tetap mendukung pembangunan di Mandailing Natal demi kesejahteraan masyarakat.

“Bersama- sama mendukung dan bersatu padu di dalam Pemerintahan ini agar tetap dan maju dalam pembangunan di Mandailing Natal di masa akan datang,”katanya.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...