Kapolres Madina : Hasanuddin Tewas Bukan Dibunuh

Panyabungan.StArtNews- Setelah tersebar kabar bahwa Hasanuddin 40 tahun warga Kelurahan Kota Siantar, Kecamatan Panyabungan, Mandailing Natal yang ditemukan tewas dengan bersimbah darah di teras rumah milik tetangga pada jumat malam 17/11  diduga karena dibunuh, Kapolres Mandailing Natal Ajun Komisaris Besar Polisi Martri Sony melalui Kasat Reskrim AKP. Nainggolan pada wartawan membantah rumor tersebut. Sesuai dengan hasil Autopsi Rumah Sakit Bhayangkara Medan, korban hanya menderita penyakit Tuberkulosis (TBC) sejak lama.

“Dari hasil peneriksaan awal terhadap tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Namun memastikan itu korban langsung dibawa ke RSU Bhayangkara Polri di Medan untuk di Autopsi ” jelas Nainggolan.

Hasil pemeriksaan saksi juga kata AKP. Nainggolan bahwa sebelum korban tewas, saksi mata Zam yang merupakan pemilik rumah mengaku bahwa korban masih bernyawa saat dia melihatnya tergeletak di teras rumah miliknya. Namun saat Zam memanggil tetangga, beberapa menit korban sudah tidak bernyawa lagi.

Jasad korban sendiri saat ini sudah disemayamkan di rumah duka di Desa Pagaran Sigatal Kelurahan Kota Siantar, Panyabungan Usai pemeriksaa  Autopsi di RSU Bhayangkari Medan. Jasad korban dimakamkan di TPU Pagaran Sigatal.

Asmar melaporkan untuk StArtNews

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...