Kapolres Madina Silaturrahmi ke Rumah Hijau PKB

Panyabungan, StArtNews- Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Marty Sony, S.IK.,MH melakukan kunjungan silaturrahmi dengan DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Selasa (13/2) di Sekretariat DPC PKB Jln. Willem Iskander Desa Pidoli Lombang, Aek Galoga, Panyabungan.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres disambut langsung Ketua DPC PKB Madina Khoiruddin Faslah Siregar, S.Sos didampingi Sekretaris Edi Anwar Nasution, SH, Anggota DPRD dari Fraksi PKB Hj. Riadoh Rangkuti dan Muhammad Ludfan Nasution, S.Sos serta pengurus lainnya.

 

Khoiruddin Faslah Siregar, S.Sos dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasihnya atas kunjungan Kapolres Madina ke rumah hijau DPC PKB. Ketua PKB juga berharap agar semua pihak bisa bersama-sama menjaga kekondusifan di dalam bermasyarakat.

Sementara Kapolres Madina AKBP Marty Sony, S.IK.,MH dalam kesempatan yang sama menyampaikan terimakasihnya atas sambutan DPC PKB di rumah hijau. Dia berharap sekaligus mengajak supaya sama-sama mendukung tugas-tugas kepolisian.

“Tanpa didukung, kami ini polisi tidak bisa menjaga amanah rakyat, menjaga Undang-Undang dalam menjalankan tugas dengan baik,” ujarnya.

Untuk itu kata Kapolres perlu adanya fungsi kontrol dari masyarakat untuk bahan intropeksi bagi pihak kepolisian demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Madina.

Reporter : Zein Nasution

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...