Kebakaran di Bermula 4 Sipolu Polu, satu Orang Korban Meninggal Dunia

Panyabungan.StArtNews-  Sebuah rumah permanen di Jalan Bermula 4, Kelurahan Sipolu Polu, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal pada Senin pagi sekitar pukul 8.30 WIB dilalap sijago merah, satu orang korban meninggal dunia akibat peristiwa kebakaran ini.

Diketahui bernama Dedek 24 tahun, anak dari korban pemilik rumah Harun, dari keterangan warga setempat api berasal dari kamar korban, diduga korban sedang terlelap tidur karena saat kejadian, korban ditemukan sudah terbakar di atas tempat tidurnya.

Saat kejadian memang, hanya korban yang berada di dalam rumah, sementara orang tua korban di ketahui sedang berjualan di pasar, Seisi kamar dipastikan ludes terbakar, warga setempat pun berupaya memadamkan api saat kejadian, sigapnya warga sekitar membuat api tidak merembes ke seluruh ruangan rumah milik Harun.

Saat korban dievakuasi warga, dipastikan sudah lagi tidak bernyawa, namun korban segera di larikan ke Rumah Sakit Umum Panyabungan .

Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab kebakaran, pihaak Kepolisian Polsek panyabungan saat dilokasi masih melakukan penyelidikan dan menyimpulkan keterangan saksi.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...