Keberagaman Harus Saling Bersama Membangun Madina

Panyabungan, StArtNews- Keberagaman suku, agama dan bahasa di Kabupaten Mandailing Natal adalah khas budaya di daerah untuk saling bersama membangun Mandailing Natal lebih maju untuk kedepannya. Demikian dikatakkan Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution  saat mengadhidiri Pagelaran memperingati hari Natal Tahun 2018.

Perayaan Natal tersebut diselenggarakan di Desa Kampung Baru Kecamatan Panyabungan Utara Pada Kamis (27/12/18).

Bupati Drs. H. Dahlan Hasan menyebutkan, Perayaan Natal yang diselenggarakan oleh ummat Kristiani patut didukung untuk saling bersama keakraban antara ummat beragama di Mandailing Natal.

“Harapan untuk kedepannya kita harus bersatu padu dan  jangan mau di pecah belahkan oleh pihak yang yang tidak bertanggungjawab yang tujuaannya dalam tugas kepemerintahan agar pembangunan Mandailing Natal bisa berjalan baik dan lebih mendukung,”ujarnya.

Dalam peringatan Natal ini juga bertemakan “Melalui Perayaan Natal ini Mandailing Natal semkin berkhikmat dalam bekerja dan berkarya menuju Madina yang Madani Negeri beradat dan taat beribadat”.

Turut dihadiri oleh Kapolres Mandailing Natal AKBP. Irsan Sinuhaji, S.IK Ketua Tim Penggerak PKK Mandailing Natal Ny. Ika Desika Dahlan, Pimpan OPD dan SKPD Pemerintah Mandailing Natal.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Odi Eserge

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...