Kecelakaan, Kadis Keuangan Madina Kritis

kecelakaan-kadis-keuangan-madina-kritis-oktober-2016

Panyabungan – StArtNews  Kecelakaan  terjadi pagi tadi di wilayah Desa Sorik, Kecamatan Sayur Matinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan. Kepala Dinas Keuangan Mandailing Natal, Murnady Pasaribu salah satu penumpang  mini bus dikabarkan kritis akibat kecelakaan tersebut.

Kabar terkini yang diperoleh StArtNews selain Murnady Pasaribu, ada Kepala Inspektorat Mandailing Natal Marwan Surbakti  dan Kordinator Inspektorat Provinsi, Yopi di dalam mobil mini bus itu, namun, kondisi Marwan Surbakti sendiri dikabarkan hanya mengalami luka ringan akibat benturan sementara Murnady Pasaribu, Kepala Dinas Keuangan Mandailing Natal mengalami pendarahan karena luka di bagian Kepala dan Yopi koordinator Inspektorat mengalami patah tulang punggung.

Saat ini, korban sedang dirawat di ruang ICU RSU Padang Sidimpuan dan rencananya akan diterbangkan langsung ke Medan mengingat kondisinya yg parah.

Belum diketahui pasti penyebab kecalakaan tersebut, namun, mini bus yang ditumpangi kedua pejabat Pemda Mandailing Natal tersebut menuju Mandailing Natal dari Kota Medan. Sekitar pukul 06.00 pagi tadi kecelakaan terjadi di wilayah Desa Sorik sayur matinggi. Sejumlah pejabat teras Pemda Mandailing Natal dikabarkan sudah berada di Padang Sidimpuan untuk melihat kondisi korban.

Reporter         : Hanapi Lubis

Editor              : Hanapi Lubis

 

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...