Kecelakaan Maut Mobil Box vs Motor Vision yang Merenggut Nyawa

Panyabungan.StArtNews- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera, sekitaran Akbid Madina Husada Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Selasa (16/5).

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor vixion dan mobil Box itu terjadi sekira pukul 20.00 WIB.
Menurut warga ditempat kejadian yang tidak mau disebut namanya mengatakan, mobil box yang dikemudikan Hilman Rusmita Sitompul (22) warga Desa Huta Raja Kecamatan Lembah Sorik Merapi dan kereta yamaha vixion yang dibawa Ahmat Nisar (38) Desa Roburan Lombang Kecamatan Panyabungan Selatan, berjalan satu arah dari Desa Purba Baru menuju arah Kota Panyabungan. “pada saat tikungan didekat sekolah Akbid  Madina Husada, kedua kendaraan tersebut tabrakan terus langgsung masuk jurang” katanya.
Supir mobil box dan penumpang mengalami luka robek dikaki serta tangan akibat terkena pecahan kaca mobil.

Korban dilarikan ke RSU Panyabungan untuk perobatan. Sedangkan pengendara kereta yamaha vixion mengalami luka robek dikening, patah tangan sebelah kanan dan patah kaki sebelah kiri akibat terbentur bebatuan dalam jurang, sehingga korban meninggal di tempat.

Informasi yang di dapat StArtNews korban meninggal langsung dibawa ke RSU Panyabungan dan setelah itu korban dijemput oleh pihak kekuarga untuk di bawa pulang ke rumah duka di Desa Roburan Dolok Kecamatan Panyabungan Selatan Kabupaten Madina.

Reporter : Sakban Azhari

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...