Kecewa dengan Kinerja Wasit, Suporter Arsenal Bikin Petisi

9Musik & Informasi – Sebagian suporter Arsenal membuat sebuah petisi yang bertujuan agar wasit Jonathan Moss tak lagi memimpin pertandingan The Gunners.

Kemunculan petisi itu berawal dari kekecewaan mereka terhadap kinerja Moss saat memimpin laga lanjutan Premier League antara Southampton dan Arsenal di Stadion St Mary, Sabtu (27/12/2015).

Pada laga tersebut, Arsenal mengalami kekalahan telak 0-4, dan fans pun menilai Moss sebagai salah satu biang kekalahan tim kesayangannya.

Sebelumnya, Manajer Arsenal, Arsene Wenger, juga sempat mengutarakan pendapatnya mengenai sang wasit. Wenger menilai bahwa tiga dari empat gol Southampton adalah hasil dari buruknya keputusan Moss.

Petisi yang dibuat oleh para pendukung Arsenal dapat dilihat di situs change.org. Dalam petisi itu, mereka berharap Moss tak lagi menjadi wasit pada laga Arsenal.

“Permasalahannya adalah, Jonathan Moss melakukan banyak kesalahan yang membuat Arsenal kebobolan sejumlah gol pada laga kontra Southampton. Wasit juga tidak mendapatkan hukuman ketika melakukan kesalahan seperti ini, dan tentu saja itu tak adil. Kami menyerukan hukuman, atau larangan memimpin laga Arsenal untuk Jonathan Moss.”

Hingga sejauh ini, petisi tersebut telah mendapatkan 329 tanda tangan dalam rentang waktu 16 jam.

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...