Kemenag Madina Raih Penghargaan Terbaik I Penyusun Laporan Keuangan Tahun 2017

Panyabungan, StArtNews- Kementerian Agama Kab. Mandailing Natal meraih Penghargaan Terbaik I Penyusunan Laporan Keuangan Tahun 2017 di jajaran Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara atas keberhasilannya menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Tahun 2017 sesuai dengan Standar Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah.

Penghargaan tersebut diserahkan Pelaksana Tugas Kepala Kanwil Kementerian Provinsi Sumatera Drs. H. T. Darmansyah, MA kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal Drs. H. Muksin Batubara, M.Pd di Hotel Soechi Internasional Medan yang dihadiri para Pejabat Eselon III Kepala Bidang, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab/Kota, Kasubbag TU Kemenag Kab/Kota Se-Provinsi Sumatera Utara, Rabu (14/2).

Kepada StArtNews,  Kamis (15/2) Muksin Batubara mengatakan keberhasilan meraih penghargaan ini adalah  wujud komitmen yang kuat dari pimpinan dan seluruh ASN, didukung SDM berkualitas dan sistem manajemen keuangan yang baik serta penjaminan mutu (quality assurance) yang dilakukan selama ini di Kemenag Mandailing Natal.

“Penghargaan ini juga menunjukkan bahwa Kementerian Agama Kab. Mandailing Natal dalam pelaksanaan tata kelola anggaran telah memedomani dan kepatuhan pada peraturan dan regulasi yang telah ditetapkan.  Mentaati Standar Operasional Prosedur (SOP) manajemen keuangan yang ditetapkan dan disepakati,” tegas Muksin Batubara.

Muksin Batubara  mengharapkan penghargaan yang diraih ini dapat memotivasi jajaran Kementerian Agama Kab. Mandailing Natal untuk berbuat dan menyajikan laporan keuangan yang lebih baik dan sempurna sesuai kaidah-kaidah akuntansi yang dipersyaratkan  pemerintah,” ungkapnya.

Reporter : Lokot Husda

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...