Kepala SKPD di Lingkungn Pemkab Mandailing Natal Dites Urine BNN

Panyabungan.StArtNews- Badan Narkotika Nasional Kabupaten Mandailing Natal senin pagi 02/10 lakukan tes urine pada Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandaiing Natal, Sumatera Utara setingkat Eselon II dan III. Pemeriksaan tes urine ini dilakukan sesuai dengan agenda Pemerintah Daerah yang tidak hanya membebaskan Pemerintahan dari tindak Pidana Korupsi Kolusi dan Nepotisme, namun juga terbebas dari Narkoba.

Pelaksanaan tes urine sendiri berlangsung di Taman Raja Batu. Setiap Kepala SKPD tidak terkecuali Sekda dan Asisten ikut serta di tes urine. Kepala BNN Kabupaten Mandailing Natal AKBP.S.Bangko pada StArtnews mengatakan, pemeriksaan tes urine ini sendiri selain menjadi agenda kerja BNN dalam rangka pemberdayaan masyarakat lewat tes urine.

Pelaksanaan tes urine sendiri dilaksanakan di lingkungan sekolah dan instansi Pemerintah, dan hari ini papar Bangko sesuai dengan atensi dari Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution, pemeriksaan tes urine dilaksanaka tahap pertama bagi Kepala Satuan Perangkat Kerja di lingkungan Pemerintah Daerah, seterusnya akan dilaksanakan pada jajaran lainnya.

Terkait masalah hasil papar Kepala BNN Mandailing Natal, pihaknya akan memberikan laporan tertulis pada Bupati dengan sifat Rahasia, kalaupun ada nanti dari hasil tes urine dinyatakan Positif, tindakan akan kita serahkan sepenuhnya pada Bupati Mandailing Natal dengan mengedepankan saran-saran dari BNN.

Pantauan StArtNews sendiri di lokasi  sampai pelaksanaan tes urine tutup pada pukul 10.00WIB. Dari 46 Kepala SKPD yang akan di tes urine hanya 33 orang saja yang mengikuti tes urine oleh BNN tersebut.

Reporter : Hanapi Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...