Ketua Askab PSSI Madina Apresiasi Liga Desa di Panyabungan Selatan

Ketua Askab PSSI Madina Dollar Hafrianto menyerahkan bola kepada wasit pertama turnamen liga desa dimulai

Mandailing Natal, StArtNews- Ketua Askab PSSI Mandailing Natal, Dollar Hafriyanto, S.AP mengapresiasi Turnamen Liga Desa di Kecamatan Panyabungan Selatan Kabupaten Mandailing Natal.

Hal tersebut disampaikan Dollar Hafrianto saat membuka turnamen Liga Desa di Panyabungan Selatan, Rabu (10/10).

Ketua Askab PSSI Mandailing Natal, Dollar Hafriyanto, S.AP menyampaikan pelaksanaan Turnamen Liga Desa ini disponsori oleh para Kepala Desa yang ada di Kecamatan itu.

“Askab mengapresiasi liga ini karena baru pertama kali di Madina kompetisi sepakbola seperti ini didanai Dana Desa,” katanya.

Ia mengharapkan, dengan adanya Liga Desa tersebut nantinya dapat menjaring bibit-bibit pemain untuk dimasukkan ke Divisi I Askab PSSI madina.

“Pemain yang terjaring nanti akan kita masukkan ke Divisi I Askab PSSI Madina sehingga Panyabungan Selatan terwakili,” ujarnya.

Ketua Askab PSSI Madina Dollar Hafrianto sampaikan kata sambutan pembukaan turnamen liga desa

Mengingat pembinaan olahraga merupakan tanggung jawab semua untuk itu kepada desa-desa atau kecamatan lain yang ada di Madina kedepan diharapkan untuk melaksanakan kegiatan seperti yang dilakukan oleh Kecamatan Panyabungan Selatan.

 

Sementara itu, Ketua panitia kompetisi Liga Desa Kecamatan Panyabungan Selatan, Hanafi Rangkuti menyampaikan, kompetisi yang diikuti sebanyak 8 peserta dari semua desa yang ada di kecamatan itu memperbutkan hadiah total Rp.29 juta.

 

Sedangkan untuk usia pemain yang bermain dalam kompetisi tersebut maksimal berusia 23 tahun.

Dalam pembukaan Liga Desa yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Sisobe Desa Hutarimbaru Kecamatan Panyabungan Selatan ini turut juga dihadiri oleh Danramil 13 Panyabungan, Kapten Inf, AK Harahap, Kapolsek Panyabungan Selatan, Sekcam, Ikhdanuddin para Kepala Desa dan Sekretaris Desa yang ada di Kecamatan Panyabungan Selatan serta para undangan lainnya.

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...