Ketua DPD Golkar Sumut Buka Musda Golkar Madina

Ketua DPD Golkar Sumatera Utara H. Ngogesa Sitepu, SH melalui Sekretaris Irham Buana Nasution, SH, MH membuka Musawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Kab. Mandailing Natal, di Mess Provsu Passanggarahan Kotanopan.

Kotanopan,StArtNews-Ketua DPD Golkar Sumatera Utara, H. Ngogesa Sitepu, SH melalui Sekretaris Irham Buana Nasution, SH, MH membuka Musawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Kab. Mandailing Natal, Selasa (7/3) di Mess Provsu Passanggarahan Kotanopan.   Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Sekretaris DPD Golkar Sumut dengan disaksikan undangan dan peserta Musda. Turut hadir dalam undangan tersebut Plt. Ketua DPD Golkar Madina, Drs. H. Syamsul Qomar, anggota Fraksi Golkar DPRD Sumut dan Madina, Ketua DPRD  Madina, Hj. Leli Hartati, S. Ag,  mewakili Pemkab Madina Asisten III, H. Sahnan Batubara, ketua partai politik, tokoh masyarakat dan unsur Muspika Kotanopan.

Dalam arahannya, Sekretaris DPD Golkar Sumut, Irham Buana Nasution mengatakan, Musda ini merupakan momentum penting bagi partai  Golkar untuk memilih Ketua DPD Golkar Madina dan merupakan ajang konsolidasi untuk pemenangan Pemilu. Sebab ditahun 2018, akan ada 9 pilkada serentak di Sumatera Utara, yaitu 8 Pilkada tingkat II (Kabupaten ) dan 1 Pilkada tingkat Gubernur  (Sumatera Utara). Sedangkan di tahun 2019 ada pemilihan anggota Legislatif dan Presiden.

“ Jadi dengan Musda ini ada satu gerakan yang sama untuk memenangkan Partai Golkar di Madina sebagai basis Golkar di Sumut. Bagi yang terpilih nanti sebagai Ketua DPD Gokar Madina harus berbuat dan mampu merebut hati rakyat agar Golkar bisa jadi pemenang di Bumi Gordang Sambilan ini,” ujar Irham.

Sedangkan Ketua Pelaksana Musda ke V DPD Golkar Madina dalam laporannya menyampaikan, Musda merupakan amanah konsitusi Golkar yang tercantum dalam  AD/ART. Untuk itu, kita berharap Musda ini menghasilkan sosok pemimpin Golkar yang mampu mengembangkan partai jadi Pemenang pemilu dan bergandengan tangan dengan Pemkab Madina untuk membangunan Madinaa menuju Madina yang Madani.

Sedangkan peserta Musda yang berlangsung  satu hari ini adalah pengurus DPD Golkar Sumatera Utara, DPD Golkar Madina, organisasi yang didirikan Partai Golkar, organisasi sayap dan PK-PK setiap Kecamatan. Kita berharap Musda ini berlangsung dengan baik, lancar dan sukses.

Sedangkan informasi yang beredar, calon Ketua DPD Golkar Madina ada dua orang, yaitu H. Aswin Parinduri, SH dan H. M. Yusuf Nasution, M. Si (Mantan Sekda Madina). Namun sampai berakhirnya acara pembukaan, H. M. Yusuf Nasution tidak terlihat dalam acara.

Saat dikomfirmasikan tentang kebenaran pencalonan ini kepada H. M. Yusuf Nasution mengatakan, dirinya tidak ikut mencalokan diri untuk menjadi Ketua DPD Golkar Madina.

Reporter : Lokot Husda

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...