Ketua DPRD Madina Reses di Kotanopan

Ketua DPRD Madina Hj. Leli Artati, S.Ag berpoto bersama masyarakat Kotanopan usai reses.

Kotanopan, StArtNews-Ketua DPRD Kab. Mandailing Natal Hj. Leli Hartati, S.Ag, Senin (6/3) melakukan Reses di Kecamatan Kotanopan Kab. Mandailing Natal, tepatnya di Madrasah Islamiyah Wek I Kelurahan Pasar Kotanopan.

Selain dihadiri ratusan masyarakat Kotanopan juga dihadiri Lurah Kotanopan Salamuddin Nasution, S. Kom dan tokoh masyarakat Kotanopan Aspan Syamsi Koto, Ketua NNB Kelurahan Pasar Kotanopan dan tokoh masyarakat.

Dalam reses tersebut mencuat usulan pembangunan infrastruktur jalan Tarandam, jalan lingkungan di Kelurahan, pembangunan lapangan sepak bola Manja Kotanopan, pengadaan lampu jalan, penaikan gaji guru Madrasah dan honor Kepala Lingkungan serta pembangunan air bersih untuk Masjid di Kelurahan Pasar Kotanopan.

Sedangkan Ketua DPRD Madina Hj. Leli Artati, S. Ag dalam kesempatn tersebut menyampaikan, bahwa reses merupakan agenda rutin bagi anggota DPRD. “Reses merupakan agenda rutin anggota DPRD yang tujuannya menyerap aspirasi rakyat, utamanya aspirasi warga asal daerah Pemilihan” ujar Ketua DPRD Madina.

Dikatakannya, terkait beberapa usulan warga Kelurahan Pasar Kotanopan, sebagian sudah tertampung dalam APBD Madina tahun 2017 ini, misalnya jalan lingkungan, lanjutan pembangunan lapangan Manja Kotanopan. Sedangkan usulan yang belum tertampung, akan kita upayakan memasukkannya di tahun 2018 nanti.

Reporter : Lokot Husda

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...