Ketua KPID Sumut: Kawin Cerai Jadi Program Favorit

ketua-kpid-sumut-kawin-cerai-jadi-program-favorit-197505-2 ketua-kpid-sumut-kawin-cerai-jadi-program-favorit-197505-1START NEWS – Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumatera Utara, Abdul Harris Nasution, menyatakan acara televisi terfavorit saat ini adalah program kawin cerai.

Hal itu disampaikan Abdul Harris ketika membuka acara Malam Anugerah KPID Sumut Award 2015 di Hotel Madani, Medan, Senin (14/12).

“Jujur, kami menjadi dilema dalam melakukan peneguran. Suka tidak suka ya itulah yang terjadi, banyak orang yang ingin mengetahui urusan orang lain,” ucap Harris.

Harris menambahkan, pihaknya selalu berusaha untuk terus mengawasi setiap acara di televisi dan radio. Ia juga berharap aktivitas mereka bisa berguna dan mendapatkan ibadah dari Tuhan.

Tentang malam anugerah, Harris menyebut kegiatan ini berdampak baik dunia penyiaran Indonesia khususnya di Sumatera Utara sehingga mampu menjadi inspirasi para pegiat siaran di Sumatera Utara untuk menampilkan program bermanfaat.

Pantauan Analisadaily.com, acara Malam Anugerah KPID Sumut Award yang bertajuk “Siaran Sehat Sumut Bangkit”, dibuka dengan tarian adat melayu.

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...