Ketua Pansel Tugas Luar, Pemaparan Makalah dan Wawancara lelang Jabatan di Madina Ditunda

tribunnews.com

Panyabungan, StArtNews- Sesuai dengan jadwal yang telah dikeluarkan panitia seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) secara terbuka Kabupaten Mandailing Natal (Kab. Madina), nomor : 800/01/PANSEL-JPTP/MN/2018 tertanggal 9 Maret 2018 dan diketuai Dr. Ir. Riadil Akhir Lubis, M.Si, Sekretaris Drs. Mhd. Syafe’i Lubis, M.Si serta 3 anggota Prof. Dr. H. Abdul Munir, M.Pd, Dr. Heri Kusmanto, MA, Abu Hanifah, SH, telah menjadwalkan bahwa mulai tanggal 26-30 Maret 2018 akan melaksanakan tahapan seleksi seputar pemaparan/presentase makalah dan wawancara.

Namun hal ini tidak dapat terlaksana karena Ketua panitia seleksi pengisian JPTP berhalangan hadir, sehubungan Ketua Pansel Dr. Ir. Riadil Akhir Lubis, M.Si mendapat tugas untuk mendampingi Gubernur Sumatera Utara Ir. Tengku Ery Nuradi ke Batam Riau, demikian disampaikan sekretaris Pansel yang juga sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Mhd. Syafe’i Lubis, M.Si pada Realitas saat dikonfirmasi, Selasa (27/3).

Lebih lanjut disampaikan Sekretaris Pansel pengisian JPTP, bahwa kemungkinan pelaksanaan pemaparan/presentase makalah dan wawancara akan dilaksanakan minggu depan yakni dari tanggal 2-4 April 2018. Itupun baru kemungkinan, bias saja nantinya agak meleset karena dalam kurun waktu Minggu ini juga Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mandailing Natal (Madina) akan kehadiran tamu dari Medan dan Jakarta. Minggu ini Kapoldasu akan melakukan kunjungan kerja di Madina sekaligus melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Panyabungan Timur di Gunung Baringin, tutur Sekretaris Pansel pengisian JPTP secara terbuka.

Diinformasikan bahwa yang dinyatakan lulus seleksi Uji Kompetensi JPTP di lingkungan Pemkab. Madina Tahun 2018 sesuai pengumuman nomor: 800/14/PANSEL-JPTP/MN/2018 tertanggal 20 Maret 2018 ada 69 orang dari 74 orang yang lolos hasil seleksi Administrasi, untuk mengisi 22 posisi setingkat eselon II b yang akan dilelang secara terbuka, yakni dua orang untuk Asisten (Asisten I.II), satu orang untuk Staf Ahli, 14 orang untuk Kepala Dinas dan 5 orang untuk Kepala Badan.

Reporter : R-Ray

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...